My Girl


My Girl
Kategori:Korea
Sutradara:Joon Ki-sang
Penulis:Han Jeong-eun, Hong Mi-ran
Produksi:SBS

Sinopsis


Seol Gong-chan
(Lee Dong Wook) adalah seorang cucu dan calon pewaris dari pemilik hotel asing, Seol Woong (Byun Hee Bong). Saat sakit parah, ia meminta Gong-chan untuk mencari cucu perempuannya (sepupu Gong-chan) dari anak perempuannya yang telah kehilangan kontak karena gempa bumi.


Joo Yoo-rin (Lee Da Hae) adalah seorang pemandu wisata di pulau Jeju. Ayahnya adalah seorang penjudi yang sering berhutang, namun Yoo-rin selalu berusaha untuk melunasi hutang-hutang ayahnya. Karena sering menghindari penagih hutang, ia dan ayahnya seingkali kabur ke banyak negara, karena itu ia fasih berbahasa Mandarin dan Jepang yang menjadi modalnya menjadi pemandu wisata.

Suatu saat, ayahnya berhutang pada sebuah geng, karena itu, anggota geng tersebut mengejar ayahnya. Ketika ayah Yoo-rin bersembunyi, anggota geng tersebut mengejar Yoo-rin, tanpa sengaja ia hampir tertabrak mobil Gong-chan. Untuk menghindari kejaran geng, Yoo-rin berpura-pura pingsan walaupun sebenarnya ia tidak terluka, kemudian Gongchan membawanya ke rumah sakit. Ketika mengetahui bahwa Gong-chan adalah seorang manajer hotel asing yang besar, ia berencana untuk meminta ganti rugi karena Gong-chan hampir menabraknya. Gong-chan tidak memberinya kompensasi, namun memberikannnya pekerjaan sebagai penerjemah bagi tamunya dari Cina.

Karena belum menemukan sepupu yang dicarinya ketika kondisi kakeknya memburuk, ia meminta Yoo-rin berpurapura menjadi sepupunya itu dengan kompensasi gaji. Karena kondisi keuangannya dan kondisi kakek Gong-chan, akhirnya Yoo-rin menyetujui tawarannya. Kondisi kakek Gong-chan semakin membaik sejak Yoo-rin datang, dan kemudian saat Seol Woong keluar dari rumah sakit, Yoo-rin pun harus tinggal serumah dengan Gong-chan sebagai sepupunya. Kim Seo-hyun (Park Si Yeon) adalah pacar Gong-chan yang dulu menelantarkan Gong-chan karena karirnya sebagai pemain tenis. Saat ia berhasil menjuarai pertandingan tenis internasional ia kembali ke Korea dan meminta Gong-chan untuk bersama kembali. Gong-chan akhirnya menyetujui untuk kembali dengannya.

Setelah mengatasi berbagai masalah yang muncul akibat sandiwara mereka, Gong-chan dan Yoo-rin akhirnya saling memiliki perasaan pada satu sama lain, namun mereka sama-sama menyangkal perasaan tersebut karena mereka harus bersikap sebagai sepupu dan Gong-chan telah bersama Kim Seo-hyun. Setelah menyadari perasaannya, Gongchan berpisah dengan Seo-hyun.

Seo Jung-woo (Lee Joon Ki) adalah anak salah satu pemegang saham terbesar di hotel tersebut yang juga merupakan teman baik Gong-chan. Ia adalah seorang playboy yang akhirnya juga benar-benar menyukai Yoo-rin. Ia mengetahui Yoo-rin bukanlah sepupu asli Gong-chan, dan ia bisa melihat bahwa Gong-chan dan Yoo-rin saling memiliki perasaan, namun, ia tetap berusaha mendapatkan Yoo-rin, bahkan melamar Yoo-rin. Ayah Yoo-rin, Joo Tae-hyung (Jung Han Hun) ternyata adalah orang yang menyelamatkan sepupu asli Gong-chan saat terjadi gempa bumi. Ia memberitahukan keberadaan sepupu kepada Sae-hyun. Sae-hyun memberitahukan Seol Woong bahwa Yoo-rin adalah cucu palsu dan
memberikan nama cucunya yang sebenarnya. Setelah mengetahui bahwa Yoo-rin menipunya, Seol Woong meminta Yoo-rin meninggalkan Gong-chan dan pergi jauh karena ia tidak mau melihat Yoo-rin lagi.

Akhirnya Gong-chan dan Yoo-rin terpisah selama dua tahun. Mereka bertemu lagi secara tidak sengaja ketika Gongchan melihat kartu nama Yoo-rin sebagai pemandu turis. Karena tidak ingin Gong-chan mengejarnya, Yoo-rin membuat kebohongan bahwa ialah yang merencanakan untuk menipu Gong-chan dan keluarganya untuk mendapatkan uang dengan berpura-pura menjadi sepupu Gong-chan. Namun, tidak ada seorangpun yang percaya kebohongannya. Semua orang melihat kebohongan Yoo-rin sebagai ungkapan perasaan cintanya yang sebenarnya pada Gong-chan, kemudian meminta kakek untuk memaafkan Yoo-rin dan Gong-chan dan merestui mereka berdua. Seol Woong akhirnya menyadari bahwa ia tidak ingin mengulang sejarah anak perempuannya yang pergi dari rumah karena tidak direstui
olehnya, kemudian merestui mereka berdua.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "My Girl"

Posting Komentar